BRI Life Gelar Bancassurance Award Night 2017

BRI Life menggelar acara "Bancassurance Award Night 2017" di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta pada 5 Maret 2017 kemarin. Acara apresiasi bagi para tenaga pemasar tersebut dihadiri pula oleh Direktur Utama PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Bapak Asmawi Syam beserta jajaran Direksi serta pemimpin wilayah BRI Selindo.



Bancassurance award Night 2017 diselenggarakan seiring dengan pertumbuhan kinerja BRI Life yang semakin membaik hingga akhir 2016 lalu khususnya di jalur distribusi In Branch Sales Bancassurance. Tak hanya itu, pertumbuhan positif ini juga terus tumbuh sejak BRI Life bergabung menjadi anak perusahaan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.



Bancassurance Award Night 2017 merupakan bentuk apresiasi perusahaan dengan memberikan penghargaan bagi tenaga pemasar berprestasi, khususnya tim pemasar di jalur distribusi In Branch Sales Bancassurance. Kegiatan malam penghargaan ini baru pertama kali digelar oleh BRI Life, setelah kepemilikan saham diambil alih oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk pada Desember 2015 lalu.

Dalam acara Bancassurance Award Night 2017, ada tiga kategori penghargaan yang telah disiapkan. Ketiga kategori penghargaan, di antaranya kategori Best Premi, kategori Best Polis, dan kategori Fee Based Income.



Selain memberikan penghargaan bagi tenaga pemasar yang berprestasi, penghargaan juga diberikan kepada pekerja/karyawan BRI untuk kategori Best Premi dan Best Polis. Penghargaan dipersembahkan bagi karyawan dengan level wilayah/Pinwil, cabang, hingga pekerja.

Sementara untuk kategori Fee Based Income, penghargaan diberikan langsung oleh BRI kepada tenaga pemasarnya yang berhasil terpilih menjadi three best award.

Sebanyak 140 orang tenaga pemasar dan pekerja BRI berprestasi juga akan diberangkatkan ke negeri Jepang pada 6 Maret 2017 sebagai reward perusahaan atas kinerja yang telah dicapai di tahun 2016.



Setelah bergabung dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, BRI Life pun mendapat dukungan penuh dari perusahaan induknya itu. faktor pendukung lain yang dapat memberikan dampak positif bagi pertumbuhan BRI Life, yaitu struktur manajemen solid dengan kapital yang sehat, infrastuktur yang dimiliki, dan ditambah dengan jumlah nasabah BRI yang telah mencapai 52 juta nasabah.

"Kami ingin me-recognize teman BRI Life yang berhasil. Ini bentuk apresiasi," tutur Rianto Ahmadi Direktur Utama BRI Life, di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta, Minggu (5/3/2017).


Jajaran Direksi BRI Life: Ansar Arifin (Operasional & TI), Khairi Setiawan (Manajemen SDM & Kepatuhan), Rianto Ahmadi (Dirut), Fabiola N. Sondakh (Pemasaran), M. Sodo Harisetyanto (Keuangan & Umum), Sugeng Sudibjo (Bisnis Asuransi Korporasi & Syariah).

Dalam kesempatan tersebut, BRI Life juga me-launching program "Bancassurance Month" yang merupakan program kerja sama antara BRI Life dengan PT Bank Rakyat Indonesia. Program ini diperuntukkan bagi karyawan BRI di seluruh Indonesia agar tertarik mengikuti program asuransi yang ditawarkan melalui In Branch Sales Bancassurance.

Rencananya, program Bancassurance Month akan berlangsung selama tiga bulan ke depan. Nantinya akan ada serangkaian kegiatan menarik, serta gimmick yang disediakan selama program berlangsung.