BRI Life Lindungi Asuransi Pemudik Nasabah BRI

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, PT Asuransi BRI Life memberikan ketenangan bagi para pemudik berupa perlindungan asuransi jiwa bagi sekitar 12 ribu pemudik. Mereka adalah nasabah dari Bank BRI.



Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, PT Asuransi BRI Life memberikan ketenangan bagi para pemudik berupa perlindungan asuransi jiwa bagi sekitar 12 ribu pemudik. Mereka adalah nasabah dari Bank BRI.

Fasilitas mudik gratis yang disediakan Bank BRI itu dengan menggunakan armada darat (bus), laut (kapal laut) serta udara (pesawat). Dari total 12.200 pemudik, BRI Life mengcover sebanyak 11.800 orang dengan memberikan perlindungan asuransi jiwa bagi para pemudik yang menggunakan armada bus selama perjalanan ke kota tujuan.

Sebanyak 200 armada bus dengan fasilitas yang nyaman disediakan Bank BRI untuk para pemudik yang merupakan nasabahnya. Tujuan mudik tahun ini adalah Surabaya, Blitar, Pati, Wonogori dan Wonosari.

Direktur Utama BRI Life Gatot Mardiwasisto mengatakan, selain kemudahan transportasi yang disediakan oleh Bank BRI, peserta mudik juga mendapatkan fasilitas berbuka puasa selama di perjalanan. "Juga diberikan perlindungan asuransi kecelakaan diri dari BRI Life?.

Seremonial pelepasan keberangkatan para pemudik dengan armada bis ke kota-kota tujuan ini dilangsungkan pada 11 Juni 2018. Bertempat di Gelora Bung Karno Jakarta dan dilepas oleh jajaran direksi Bank BRI dan BRI Life.

?Selain kegiatan mudik gratis, asuransi BRI Life juga membuat posko mudik di Rest Area Tol Cikampek km 57, yang merupakan salah satu program CSR (Corporate Social Responsibility) perusahaan, dan Posko Mudik ini akan berlangsung dari tanggal 7 hingga 13 Juni 2018,? ujar Gatot.



Posko Mudik BRI Life untuk tahun ini merupakan yang kelima kalinya diselenggarakan. Tujuannya untuk memberikan layanan kesehatan kepada para pemudik antara lain; cek gula darah, asam urat, tekanan darah, dan pemberian obat?obatan. Lalu pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K), layanan pijat refleksi dan pemberian tajil kepada pemudik yang menjalankan ibadah puasa.

Seluruh layanan tersebut diberikan tanpa dipungut biaya (gratis). "Dengan hadirnya Posko Mudik 2018 diharapkan dapat membantu mengurangi angka kecelakaan lalu lintas,? kata Gatot.